Powered By Blogger

Kamis, 13 Agustus 2015

Belajar Photoshop Yuk !!!

Assalamualaikum,wr,wb

Selamat Pagi kawula muda !! gak kerasa ya udah hari jumat lagi,, oh iya cuma ngingetin bahwa besok itu hari sabtu, iya malam minggu *jones abaikan* :v Oh iya follow instagram saya yaa @Edocfc11

oke pagi ini saya mau post beberapa hasil vector saya nih, ya walaupun masih amatiran hehe
cekidooooot !!!!

ini yang pertama :v
Backgroundnya merah putih biar indonesia banget hehe

Nah ini pas pertama kali saya bikin vector,, *abaikan bibirnya -_-*

kemaren kemaren ada yang minta dibikinin nih

ini juga,, maklum amatiran -__-

apalah apalah:v



hehehe

:v

hehe ini oshi saya di jkt48

ini veranda :D

ini baru beres tadi malem :)
Edo SaputrART
Edo SaputrART lagi
Ini ngasih kenang-kenangan buat komandan saya di geologi
Orang tua temen saya yang ulang tahun
pacarnya temen saya yang ulang tahun

Udah ah segitu aja hehe oh iya klo ada yang mau belajar vector ada kok tutorialnya di blog ini juga tinggal scroll aja hehe.. tapi klo gak mau ribet klik ini aja hehe
kalau ada kritik dan saran tinggal comment aja ya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar